Notification

×
Ingin Mencari Artikel?
✓ Tersedia berbagai artikel yang dapat menambah wawasan Anda.

Kategori Berita

TRENDING TERKINI

Adsense Responsif

TAG TERPOPULER SAAT INI

Gunakan 5 Lagu TikTok Viral Ini Agar Masuk FYP

09 Mei 2022 | 22:14 WIB Last Updated 2022-05-09T15:14:37Z
Bantu Subscribe ya?
Subscribe

Menggunakan lagu yang sedang viral akan memperbesar kemungkinan videomu masuk FYP TikTok. Hal ini Admin ketahui berdasarkan berbagai sumber terpercaya yang telah Admin baca, loh. Maka dari itu, di sini Admin merekomendasikan 5 lagu TikTok Viral.

Namun, kamu juga mesti ingat, ya, bahwa tak semua video cocok dengan 5 lagu yang Admin rekomendasikan. Jadi, kamu perlu catat bahwa 5 lagu TikTok viral ini hanya untuk daftar rekomendasi saja. Ya, siapa tahu video kamu cocok, kan.

Sudah penasaran, langsung saja kamu cek 5 lagu TikTok viral yang bisa kamu gunakan agar masuk FYP!

Baca artikel menarik lainnya: Download TikTok Mod Apk No Watermark Terbaru di Sini.

Rekomendasi 5 Lagu TikTok Viral

Kamu bisa menjadikan 5 lagu TikTok viral ini sebagai rekomendasi yang sewaktu-waktu bisa kamu gunakan. Menggunakan lagu yang sedang viral menjadi salah satu kunci kesuksesan masuk FYP TikTok, loh.

Begini. Terkadang, ada saja orang yang penasaran dengan suatu lagu yang tengah viral. Kemudian, ia mencarinya di aplikasi TikTok. Nah, inilah pangsa pasar kamu untuk masuk FYP.

Ada juga orang yang menekan hashtag mengenai sebuah lagu TikTok viral di sebuah video. Biasanya hashtag itu akan mengantarkannya kepada video dengan hashtag serupa. Nah, ini juga bagian dari target penonton kamu.

Jadi, selain menggunakan lagu TikTok viral, kamu juga wajib mencantumkan hashtag lagu kamu, ya. Ini sangat penting, loh. Pokoknya, semua hal mengenai video kamu mesti kamu cantumkan dengan jelas agar memperbesar kemungkinan video kamu masuk TikTok FYP.

Tanpa berlama-lama lagi, berikut rekomendasi 5 lagu TikTok viral:

Baca artikel menarik lainnya: Resmi! TikTok Bocorkan Bagaimana Sistem FYP TikTok Bekerja.

#1. Stay – The Kid LAROI dan Justin Bieber

Jika kamu memiliki konten TikTok dengan tema-tema perjalanan, mungkin lagu ini cocok kamu gunakan. Selain itu, kamu juga bisa menggunakan lagu Stay yang dinyanyikan oleh The Kid LAROI dan Justin Bieber ini untuk konten tentang keceriaan.

Keceriaan yang dimaksud merujuk pada keceriaan bersama tema-teman kamu, ya.

#2. Mendung Tanpo Udan – Ndarboy Genk

Nah, rekomendasi lagu TikTok viral selanjutnya dapat dari tanah air tercinta kita, Indonesia. Lagu Mendung Tanpo Udan yang didendangkan oleh Ndarboy Genk ini semakin terkenal semenjak para konten kreator TikTok menggunakannya sebagai musik pada latar video mereka.

Nah, jika kamu ingin video TikTok kamu masuk FYP, kamu bisa menggunakan salah satu lagu TikTok viral ini, loh.

Baca artikel menarik lainnya: 10 Tips Ampuh Agar Video TikTok FYP 2022 Terbaru.

#3. After School – Weekly

Rekomendasi lagu TikTok viral selanjutnya datang dari Korea Selatan. Mungkin tak heran, ya. Ini karena Korea Selatan sedang mencapai puncak kejayaannya pada dunia hiburan.

Salah satu lagu yang bisa kamu manfaatkan untuk konten kamu adalah berjudul After School yang dinyanyikan oleh Weekly. Dengan nada yang cepat, kamu bisa menggunakan lagu ini untuk keperluan konten yang penuh semangat.

Lagu ini juga cocok kamu gunakan untuk konten yang berkaitan dengan goyangan yang ceria. Jadi, jangan lupa dicoba, ya.

#4. Leave The Door Open – Anderson Paak dan Bruno Mars

Lagu TikTok viral selanjutnya dapat dari dua musisi atas kelas dunia yakni Anderson Paak dan Bruno Mars. Lagu Leave The Door Open ini bisa kamu gunakan untuk latar musik video kamu.

Tak sedikit orang yang pertama kali mendengarkan lagu ini langsung jatuh cinta pada alunan musiknya. Nah, ini tentu akan memperbesar kemungkinan video TikTok kamu masuk FYP.

Baca artikel menarik lainnya: Ingin Masuk FYP TikTok? Cek Jam FYP TikTok 2022 Terbaru.

#5. It’s Only Me – Kaleb J

Lagu keluaran 2021 silam ini bisa jadi alternatif untuk latar musik video kamu. Jika kamu memiliki konten yang bertema galau dan butuh lagu yang syahdu, kamu bisa menggunakan lagu It’s Only Me yang dinyanyikan oleh Kaleb J ini.

Bukan hanya di TikTok, lagu ini viral di berbagai media sosial lain. Ini tentu akan menjadikan video kamu semakin menarik.

Demikian 5 lagu TikTok viral yang telah Admin rekomendasikan. Kamu bisa mencoba kelima lagu itu pada video TikTok yang akan kamu buat.

Namun, ingat, gunakan kelima lagu TikTok viral ini dengan konten yang sesuai, ya. Coba lihat konten lain yang menggunakan kelima lagu ini: bagaimana konsep video mereka?

Jika sudah tahu bagaimana konsep video yang menggunakan lagu TikTok viral ini, kamu bisa membuat konten sejenis. Namun, kamu tetap harus kreatif, ya. Caranya, berikan sentuhan orisinalitas idemu.

Baca artikel menarik lainnya: 5 Cara Download Video TikTok Tanpa Watermark dan Tanpa Aplikasi.

Jika artikel ini bermanfaat jangan lupa bantu kami dengan cara klik "LIKE" atau "SHARE" ya, terima kasih.

Ingin cari Loker?
Yakin tidak mau baca ini?
Komentar Anda
Rekomendasi Untuk Anda × +