Notification

×
Ingin Mencari Artikel?
✓ Tersedia berbagai artikel yang dapat menambah wawasan Anda.

Kategori Berita

TRENDING TERKINI

Adsense Responsif

TAG TERPOPULER SAAT INI

Cara Mengaktifkan Masa Aktif Axis Terbaru, Wajib Dicoba Bagi Yang Sering Lupa Isi Pulsa!!

24 Juni 2022 | 19:01 WIB Last Updated 2022-06-27T15:37:12Z
Bantu Subscribe ya?
Subscribe

Apakah anda sering lupa isi pulsa kartu selular anda? Sehingga sering kali kartu selular anda berada di masa tenggang? Hehe.. Kalu iya, sama dong! Hehe.. Namun jika anda menggunakan kartu selular Axis jangan khawatir karena anda dapat mengaktifkan masa aktif kartu Axis dengan cara tanpa harus isi pulsa. 



Cara mengaktifkan masa aktif Axis terbaru, wajib dicoba bagi yang sering lupa isi pulsa!! Oke, langsung saja kartu selular di Indonesia saat ini sangat banyak jenisnya. Sebagai contoh saja ada Indosat, Simpati, XL, 3 (Three), Axis, Smartfreen dan masih banyak lagi. Tentunya kartu selular saat ini setiap orang pasti memilikinya karena di era zaman modern saat ini setiap orang tentunya memiliki 1 perangkat handphone, bahkan bisa lebih dari 1 handphone yang dimiliki. Perangkat handphone tersebut tentunya wajib memiliki kartu seluler yang harus aktif untuk berkomunikasi. 

axis

Tak lepas dari itu, sering kali kita lalai untuk mengetahui masa aktif kartu selular yang kita miliki dikarenakan saat ini lebih cenderung kartu selular tersebut digunakan hanya untuk mengaktifkan paketan data internet sehingga menyebabkan kita lupa untuk melakukan isi ulang / top up pulsa kita. Alhasil menyebabkan tiba-tiba tanpa kita ketahui kartu selular kita berada pada masa tenggang.

 

Jika demikian tentunya kita wajib dong untuk mengisi pulsa kita tersebut agar dapat nantinya dapat digunakan lagi. Nah kali ini saya akan membagikan cara agar kartu selular anda yang sedang dalam keadaan masa tenggang dapat aktif kembali tanpa harus isi ulang pulsa, tapi kali ini untuk kartu selular Axis ya.


Langsung saja pastikan kartu Axis anda cukup memiliki pulsa, minimal 2.000 Rupiah.

 

Langkah pertama silahkan anda kirim pesan ke 8484 dengan format text "Aktif" menggunakan kartu Axis anda yang sudah berada pada masa tenggang.

Selanjutnya, jika sudah berhasil terkirim maka akan muncul notif top up berupa pilihan masa aktif dalam hitungan pulsa untuk berapa hari seperti:

  • Pilihan 1, 2.000 Rupiah untuk masa aktif selama 3 hari
  • Pilihan 2, 5.000 Rupiah untuk masa aktif selama 7 hari
  • Pilihan 3, 15.000 Rupiah untuk masa aktif selama 30 hari
  • Pilihan 4, 30.000 Rupiah untuk masa aktif selama 90 hari
  • Pilihan 5, 100.000 Rupiah untuk masa aktif selama 360 hari

 


 

Selanjutnya, masukan pilihan yang diinginkan, contoh ketikan "1" untuk memilih memotong pulsa 2.000 Rupiah untuk masa aktif 3 hari atau tentunya sesuai dengan budget pulsa yang ingin digunakan. Hehe.. Klik "Kirimkan". Setelah itu akan ada notif terkait permintaan anda sedang diproses. 

 

Selesai deh, sekarang kartu Axis anda sudah berhasil diperpanjang masa aktifnya.

 

Hal ini saya rasa cukup efektif bagi pengguna Axis yang terkadang sering lupa untuk isi ulang pulsa yang mengakibatkan kartu Axis tersebut dalam masa tenggang dan tentunya cukup simple dikarenakan tanpa isi ulang pulsa kita bisa memperpanjang masa aktifnya dengan cara hanya memotong pulsa kita saja.

 

Bagaimana cukup mudah kan cara mengaktifkan masa aktif Axis tanpa harus isi ulang pulsa. Sekarang bagi pengguna kartu Axis tak perlu khawatir lagi deh dan tak perlu repot isi pulsa agar kartu Axis masih tetap aktif, sehingga dapat digunakan kembali. Semoga dapat membantu ya.

Jika artikel ini bermanfaat jangan lupa bantu kami dengan cara klik "LIKE" atau "SHARE" ya, terima kasih.

Ingin cari Loker?
Yakin tidak mau baca ini?
Komentar Anda
Rekomendasi Untuk Anda × +