Notification

×
Ingin Mencari Artikel?
✓ Tersedia berbagai artikel yang dapat menambah wawasan Anda.

Kategori Berita

TRENDING TERKINI

Adsense Responsif

TAG TERPOPULER SAAT INI

Ingin Masuk FYP TikTok? Cek Jam FYP TikTok 2022 Terbaru

05 Mei 2022 | 07:06 WIB Last Updated 2022-05-05T06:05:20Z
Bantu Subscribe ya?
Subscribe


Apakah Anda penasaran tentang bagaimana cara agar video Anda bisa masuk FYP TikTok? Ternyata, ada beberapa tips yang Anda dapat lakukan agar video atau konten Anda bisa masuk FYP TikTok, loh.

Setidaknya, ada dua hal yang perlu Anda perhatikan agar video atau konten Anda dapat masuk ke dalam jajaran FYP TikTok. Keduanya sama-sama penting dan patut Anda perhatian, jangan sampai hanya memperhatikan salah satunya, ya. Berikut keduanya:

  1. Jam FYP TikTok 2022 terbaru
  2. Konten TikTok yang Menarik

Jika keduanya telah Anda kantongi dengan baik, niscaya video atau konten TikTok Anda akan masuk ke dalam FYP TikTok banyak orang. Untuk lebih jelasnya, di bawah ini akan dijelaskan jam FYP TikTok terbaru 2022 untuk Anda.

Baca artikel menarik lainnya: 10 Tips Ampuh Agar Video TikTok FYP 2022 Terbaru.

Mengetahui Jam FYP TikTok 2022 Terbaru

Jika video atau konten TikTok Anda ingin trending dan masuk ke dalam FYP, ternyata ada beberapa memilih jam posting juga sangat penting, loh. Anda harus mengetahui terlebih dahulu jam FYP TikTok yang sesuai setiap harinya.

Jika Anda sudah mengetahui kapan Anda harus posting konten Anda, ini akan memberikan kesempatan besar bagi konten Anda bisa trending dan masuk FYP TikTok. Untuk tahu lebih jelasnya, berikut jadwal FYP TikTok 2022 terbaru setiap harinya:

#1. Hari Senin

Waktu yang paling tepat untuk Anda posting video atau konten TikTok Anda pada hari Senin adalah pukul 12.00 hingga 13.00 siang. Kenapa? Karena pada hari Senin biasanya banyak orang baru mengawali aktivitas mingguannya pada hari ini.

Entah anak sekolah, pekerja kantoran, pedagang, dan sebagainya, semuanya memulai kerja mereka pada sepekan ke depan pada hari Senin. Senin adalah waktu yang sibuk dan hanya menyisakan waktu istirahat siang untuk berleha-leha.

#2. Hari Selasa

Berbeda dengan Senin, pada hari Selasa sebagian besar orang sudah mulai menyelesaikan pekerjaannya sedikit demi sedikit. Maka waktu yang tepat untuk Anda posting video atau konten TikTok Anda adalah pada pukul 16.00 hingga 21.00.

#3. Hari Rabu

Berbeda dengan sebelumnya, Anda bisa memanfaatkan dua waktu untuk posting konten TikTok di hari Rabu. Pertama, cobalah posting pada pukul 11.00 hingga 12.00 menjelang jam istirahat.

Kedua, Anda bisa posting video TikTok pada pukul 20.00 hingga 21.00 malam hari. Keduanya patut Anda catat untuk posting video TikTok.

#4. Hari Kamis

Nah, berbeda halnya dengan hari Kamis. Pada hari ini, Anda bisa posting pada pukul 12.00, 16.00, 19.00, dan 21.00. Di hari Kamis, waktu-waktu tersebut adalah jam FYP TikTok terbaik yang bisa Anda coba. Inilah salah satu jam FYP TikTok 2022 terbaru.

Baca artikel menarik lainnya: 10 Tips Ampuh Agar Video TikTok FYP 2022 Terbaru.

#5. Hari Jum’at

Di hari Jum’at, biasanya orang telah mempunyai banyak waktu senggang. Namun, Anda tetap perlu memperhatikan waktu yang tepat untuk FYP TikTok, ya. Jangan sampai Anda terlena.

Untuk FYP TikTok hari Jum’at, Anda bisa posting pada pukul 11.00 hingga 12.00. Setelah itu, waktu kedua di hari Jum’at ada di waktu 19.00 hingga 22.00.

#6. Hari Sabtu

Hari Sabtu dan Minggu adalah waktunya liburan. Di sini Anda harus memanfaatkannya dengan baik.

Untuk FYP TikTok hari Sabtu, Anda disarankan untuk posting video pukul 09.00 hingga 11.00. Selain itu, Anda juga bisa mencoba pukul 19.00 hingga 21.00 malam hari.

#7. Hari Minggu

Ini mungkin hari yang amat menentukan. Banyak orang berlomba masuk FYP TikTok di hari ini. Namun, tenang, jangan khawatir.

Anda bisa posting pada waktu kapan pun di hari Minggu. Ini karena hari Minggu adalah waktunya semua orang liburan. Namun, ada beberapa waktu yang disarankan untuk Anda posting video.

Untuk FYP TikTok hari Minggu, Anda bisa posting pada pukul 07.00 hingga 11.00. Kemudian, pukul 16.00 hingga 21.00.

Demikian pembahasan mengenai Jam FYP TikTok 2022 terbaru yang bisa Anda coba. Namun, selalu ingat untuk membuat konten atau video yang menarik, ya. Waktu posting video atau konten Tiktok yang telah dijelaskan di atas hanyalah penunjang saja.

Satu hal yang penting sebelum membuat video yang menarik di TikTok adalah riset. Anda mesti mengetahui trend video yang sedang diperbincangkan atau viral di TikTok. Anda bisa gabungkan trend saat ini dengan inovasikan dan kreativitas yang Anda miliki agar tetap original.

Baca artikel menarik lainnya: 10 Tips Ampuh Agar Video TikTok FYP 2022 Terbaru.

Jika artikel ini bermanfaat jangan lupa bantu kami dengan cara klik "LIKE" atau "SHARE" ya, terima kasih.

Ingin cari Loker?
Yakin tidak mau baca ini?
Komentar Anda
Rekomendasi Untuk Anda × +