Notification

×
Ingin Mencari Artikel?
✓ Tersedia berbagai artikel yang dapat menambah wawasan Anda.

Kategori Berita

TRENDING TERKINI

Adsense Responsif

TAG TERPOPULER SAAT INI

Game Favorit HP Nokia Jadul

27 Juni 2022 | 21:13 WIB Last Updated 2022-06-27T14:13:54Z
Bantu Subscribe ya?
Subscribe

 Game Favorit HP Nokia Jadul

Kalo dengar kata game di hp jadul kira-kira game apa nih yang ada di pikiran kalian. Kalo aing sih Snake Xenia. Game ular makan sesuatu yang bentuknya bulet entah itu makanan atau apa. Yang jelas makin banyak si ulae makan makin panjang pula tubuh si ular. Gamw Snake Xenia sendiri awalnya merupakan video game sederhana aja yang diciptain wakru akhir tahun 70-an pada arcade. Mungkin ada beberapa dari kalian yang bertanya-tanya apa sih arcade itu?. Jadi arcade itu kurang lebih sama seperi biskop tapi dikhusushkan untuk game teken. Game ini sendiri resmi di rilis di hp Nokia tahun 1998 dan semenjak itu pula peminatnya juga semakin meningkat. 

Menariknya dari game ini adalah fitur yang dibagian bermacam-macam. Ada banyak jenis permainan yang dapat kita mainkan. Yang paling mudah untuk dimainkah adalah jenis klasik. Alasannya karena pergerakan ular yang akan memakan makanannya ga akan terganggu alias bisa bergerak bebas. Berbeda halnya dengan jenis rel atau giling. Pada jenis itu pergeralan ular untuk memakan makanan di batasi oleh garis yang jika kita terkena garis tersebut pasti kita akan kalah. Pada level permainan ini yang menjadi pembeda adalah gerak ular yang akan semakin cepat. Makin Panjang ular maka makin cepat juga jalan si ular. Dulunya game snake xenia ini bentuk si ular hanya berupa titik-titik putus yang kurang jelas. Namun seiring berjalannya waktu banyak yang membuat permainan ini jadi semakain berkembang. Jadinya ular yang dimiliki sane xenia tidak hanya berupa titik tidak jelas.

Saat ini dapat kita jumpai pula game snake ll yang tengah poluper ketika seri nokia kepala 3 diluncurkan. Seri nokia kepala 3 sendiri terdiri dari 3310,3330 dan lain-lain. Dari seri inilah muncul si ular yang tak berupa titik putus yang kurang jelas dan berkamuflase menjadi sedikit terdapat lekukan. Jadi dapat lebih mempermudah ular untuk mendapatkan makanannya. Segi makanan si ular pun turut berkembang tak lagi hanya sebuah titik kecil saja namun, ada bentuk titik yang lebih besar dan tentunya memiliki point lebih. Untuk level yang di sajikan pada snake ll dapat dibilang tidak terlalu jauh berbeda dari game yang pertama kali di luncurkan. Level klasik yang akan di mainkan akan membuat sang ular nantinya akan kalah hanya ketika terkena tubuhnya sendiri. Hal ini terjadi karena pada pinggiran nya tidak ada pembatas karena levelnya saja memang level klasik. Jadi kalian udah bisa bayangin kan kalo ular kalian udah jadi panjang yang otomatis pergerakan si ular juga makin cepat so kalian harus fokus ya buat mainnya karena kalo engga bakalan kalah loh. 

Gimana nih habis nostalgia game lama ini kalian jadi kepengen main ga tuh. Tapi tenang kalo kalian pengen main game lama ini bisa banget kok soalnya kamu bisa main snake xenia di smarphone kalian. Kalian hanya perlu download di aplikasi play store untung para pengguna android. Bahkan buat kalin pengguna iphone juga bisa di main game snake xenia ini. Jadi ngga perlu tu kalian beli hp nokia jadul buat nostalgia permainan ini. So gimana kawand uda berniat buat download game ini? langsung aja deh yuk tinggal klik di play store. 


Jika artikel ini bermanfaat jangan lupa bantu kami dengan cara klik "LIKE" atau "SHARE" ya, terima kasih.

Ingin cari Loker?
Yakin tidak mau baca ini?
Komentar Anda
Rekomendasi Untuk Anda × +