Notification

×
Ingin Mencari Artikel?
✓ Tersedia berbagai artikel yang dapat menambah wawasan Anda.

Kategori Berita

TRENDING TERKINI

Adsense Responsif

TAG TERPOPULER SAAT INI

CARA MENDAPATKAN KUOTA GRATIS TRI DAN INDOSAT BIAR ENGGAK BOROS KUOTA!

28 Juni 2022 | 21:46 WIB Last Updated 2022-07-04T03:17:20Z
Bantu Subscribe ya?
Subscribe

 

Sumber: Google


Cukup banyak yang ingin tahu cara mendapatkan lowongan. Hal ini dikarenakan harga internet lending saat ini justru bisa mengosongkan isi kocek. Jika Anda ingin hemat, Anda perlu tahu cara mendapatkan ruang kosong. Sejak merebaknya pandemi COVID-19 pada tahun 2020, pengguna internet mengalami peningkatan yang sangat pesat hingga saat ini.Ini karena kami terpaksa melakukan sebagian besar aktivitas kami dari rumah. Dari belajar, bekerja hingga belanja online.Selain itu, terbatasnya aktivitas di luar rumah membuat banyak orang bosan, sehingga gadget menjadi hiburan saat bosan di rumah. Hal ini menyebabkan penggunaan internet meningkat drastis selama pandemi. Oleh karena itu, Anda harus dapat menghemat biaya dengan mengetahui cara mendapatkan penawaran gratis.Berbeda dengan tahun 2020 dan 2021 dimana pemerintah memberikan tempat gratis untuk pelajar, pada tahun2022 pemerintah tidak lagi memberikan tempat gratis.



Cara mendapatkan kuota gratis

            Meski tidak mendapatkan kuota gratis dari pemerintah, Anda tidak perlu khawatir. Masih banyak cara untuk mendapatkan tempat gratis. Faktanya, cara mendapatkan penawaran gratis tidak sama tergantung pada penyedia telepon yang digunakan.



                     Cara mendapatkan penawaran gratis dari Tri Cara pertama untuk mendapatkan penawarangratis adalah dari Tri atau 3 provider.Tidak hanya pelajar dan mahasiswa yangbisa menikmati kuota gratis, pegawai atau warga biasa juga bisa menggunakanlayanan ini. Nama program gratis kuota Tri yang bernama Always On. Dalam program ini, Anda dapat menikmati berbagai aplikasi e-learning dan jejaring sosial secara gratis. Oleh karena itu, Anda tidak dapat dengan bebas mengaksessemua aplikasi atau situs web di Internet karena hanya situs web atau aplikasitertentu yang dapat dibuka. Beberapa website dan aplikasi tersebut adalah RuangGuru Classroom, Edmodo, Zenius, WhatsApp chat, YouTube, dll.Sayangnya, caramendapatkan kuota gratis Tri ini hanya bisa digunakan pada jam-jam tertentu saja yaitu dari pukul 01:00 hingga 17:00 saja. Jumlah cicilan yang dapat Andagunakan tidak terbatas. Syarat untuk dapat menggunakan cara mendapatkan kuotaTri gratis adalah:

• Pastikan Anda terdaftar atau menggunakan kartu Tri sebagai penyedia internet Anda.

• Download aplikasi Tri call Bima+ dari PlayStore atau AppStore.

• Masukkan Nomor Tri Ibu dan lengkapi data • Anda. • Selanjutnya, klik menu 3Produk dan aktifkan paket gratis dengan memilih opsi Paket selalu aktif.

• Ada dua pilihan paket, Always On + Unlimited 10GB atau Always On + Unlimited 6GB.

• Anda dapat memilih salah satunya untuk mendapatkan penawaran gratis.Cara lain untuk mendapatkan kuota Tri gratis adalah dengan mengirim SMS. Nama lain dari program cicilan gratis Tri adalah Tri Get More. Untuk mendapatkan penawaran gratis dari Tri melalui SMS:

• Buka aplikasi SMS dan kirim pesan dengan format 'MAU 4GM2'

• Kirim ke 234

• Kemudian tunggu Tri untuk konfirmas

2.      Cara Mendapatkan kuota Gratis indosat Cara mendapatkan kuota Gratis terbaru, cek ke provider indosat. Caranya mudah karena Anda hanya perlu menukarkan poin dari pembelian pulsa yang Anda lakukan.Berikut cara mendapatkan kuota gratis Indosat yaitu :

• Download aplikasi My im3.

• Centang menu Ads Gift, lalu cek syarat dan ketentuan yang berlaku.

• Klik Download Ads Gift untuk mendownload aplikasi Ads Gift.

• Pilih untuk menyetujui pernyataan pada aplikasi.

• Daftar untuk melanjutkan proses pendaftaran.

• Setelah selesai, Anda dapat mulai mengumpulkan poin untuk kemudian ditukar dengan kursi gratis. Setelah Anda menyelesaikan proses pendaftaran dan mengisi bio Anda, Anda akan langsung mendapatkan 2000 poin yang dapat ditukarkan dengan kuota 200 MB. Prosesnya sederhana bukan?.

Jika artikel ini bermanfaat jangan lupa bantu kami dengan cara klik "LIKE" atau "SHARE" ya, terima kasih.

Ingin cari Loker?
Yakin tidak mau baca ini?
Komentar Anda
Rekomendasi Untuk Anda × +