Notification

×
Ingin Mencari Artikel?
✓ Tersedia berbagai artikel yang dapat menambah wawasan Anda.

Kategori Berita

TRENDING TERKINI

Adsense Responsif

TAG TERPOPULER SAAT INI

Tak Perlu Risau, Lakukan Cara Cepat Hamil agar Segera Mendapatkan Keturunan

18 Maret 2022 | 18:13 WIB Last Updated 2022-03-25T15:08:51Z
Bantu Subscribe ya?
Subscribe

Tidak banyak yang tahu jika ada cara cepat hamil yang dapat dilakukan secara alami. Mungkin kamu salah satu yang mendambakan buah hati namun tidak kunjung terkabul. Jika itu benar, segera ubah kebiasaan buruk dan lakukan beberapa cara berikut ini: 


freepick

1. Melakukan Hubungan Intim di Masa Subur
Seorang wanita memiliki masa subur tersendiri. Masa subur merupakan proses ovulasi di mana para wanita melepaskan sel telurnya. Umumnya, masa subur wanita ialah beberapa hari setelah mentruasi. Kamu bisa cek masa subur berdasarkan kalender masa subur.
 

2. Jangan Terlalu Sering Melakukan Hubungan Intim
Anggapan orang mengenai semakin sering berhubungan badan akan semakin cepat hamil tidak sepenuhnya benar. Faktanya, hal ini cukup mempengaruhi tingkat kualitas sperma. Cukup lakukan di waktu tertentu namun secara rutin.
 

3. Kualitas Sperma Baik
Poin penting lainnya tidak hanya mengenai wanita. Kesehatan suami menjadi hal yang tidak dapat diabaikan. Salah satunya mengenai kualitas sperma. Bagi para suami, hindari kebiasaan buruk dan beralih ke pola hidup yang lebih sehat. Fakta membuktikan, kebiasaan seperti merokok dan minum alcohol mampu menurunkan tingkat kesuburan pria.
 

4. Hindari Mandi Air Panas Setelah Berhubungan Intim
Ternyata mitos mengenai mandi air panas setelah berhubungan badan bukanlah isapan jempol belaka. Faktanya, ahli kesehatan juga menyimpulkan jika mandi air panas setelah berhubungan intim dapat merusak kualitas sperma. Oleh karenanya, hindari kebiasaan ini bagi para keluarga yang tengah melakukan program hamil.
 

5. Konsumsi Makanan Pendukung Promil
Faktor makanan cukup berpengaruh pada program hamil yang dilakukan. Cara cepat hamil ini mampu memberikan dampak baik untuk wanita maupun pria. Setidaknya untuk menjaga kualitas sperma dan sel telur, konsumsi beberapa makanan pendukung seperti yang mengandung asam folat.  Misalnya, bayam, brokoli, sereal, kacang hijau, atau kentang.
 

Cara cepat hamil di atas merupakan referensi yang mungkin bermanfaat bagi keluarga yang melakukan program hamil. Sejatinya ada banyak faktor seseorang susah hamil. Tidak selalu orang tersebut menderita penyakit tertentu. Namun jika mengalami masalah serius sebaiknya segera konsutasikan ke dokter.

Jika artikel ini bermanfaat jangan lupa bantu kami dengan cara klik "LIKE" atau "SHARE" ya, terima kasih.

Ingin cari Loker?
Yakin tidak mau baca ini?
Komentar Anda
Rekomendasi Untuk Anda × +