Notification

×
Ingin Mencari Artikel?
✓ Tersedia berbagai artikel yang dapat menambah wawasan Anda.

Kategori Berita

TRENDING TERKINI

Adsense Responsif

TAG TERPOPULER SAAT INI

Mengulas Kembali Game Legendaris yang Masih Banyak Dimainkan Hingga Kini

26 Juni 2022 | 19:17 WIB Last Updated 2022-06-26T12:17:43Z
Bantu Subscribe ya?
Subscribe

 “Mengulas Kembali Game Legendaris yang Masih Banyak Dimainkan Hingga Kini”

Mungkin kita sudah tak asing lagi dengan kata ‘game’ yah game adalah suatu permainan yang dapat dilakukan di waktu senggang atau kapan pun kita mau dengan tujuan untuk bersenang-senang dan menghibur diri. Pada zaman yang semakin maju dan ditambah dengan terus berkembangnya teknologi makin banyak macam game yang bermunculan dengan berbagai tema. Ada game tentang kecantikan, memasak, membangun rumah, action dan lainnya. Namun, ada salah satu game yang masih banyak digemari banyak khalayak. Game tersebut bertemakan zombie memang agak ngeri mungkin ya mendengar tema dari game ini tapi hal ini tak membuat para pemainya merasa aneh atau kurang nyaman. Ada yang sudah dapat menebak apa nama game ini? Yap binggo Plants VS Zombie Namanya.

Game ini merupakan jebolan dari sebuah perusahaan yang mengembangkan permainan video. PopCap nama dari perusaan tersebut yang terletak di negara Amerika Serikat. Perusahaan ini berdiri pada tahun 2000 dengan John Vechey, Jason Kapalka, dan Brian Fiete pendirinya lalu berpindah kepemilikan perusahaan atau di akuisisi tahun 2011 bulan Juli oleh Electronic Arts. Tanpa disangka game ini menjadi game yang paling di gemari diantara game lain yang di kembangkan oleh perusahaan PopCap. Saking fenomenalnya game ini, PopCap sudah meluncurkan banyak versi dan makin membuat para penikmat game plants vs zombie semakin antusias dan tak sabar untuk menanti peluncuran versi terbarunya.

Cara untuk bermainya juga cukup simple. Dari judul dari game ini ‘plants vs zombie’ tentu kalin sudah dapat menebak karakter apa yang ada pada game ini. nicee tanaman dan zombie. Awal mula permaian dimulai akan ada si pemilik rumah yang berbicara mengenai zombie pemakan otak. Setelahnya kita dapat mendengar sebuah suara yang menandakan kedatangan para zombie. Jadi, kita pasti taukan siapa musuh kita di permainan ini?. Waspadalah teman karena xombie dalam permainan ini bukan hanya satu. Ada zombie biasa, zombie bendera merah, zombie sreen door, zombie dancing dan masih banyakk lagi macam karakternya. Zombie yang paling susah untuk di kalahkan adalah gargantuar zombie, zombie raksasa pembawa zombie lain dan ga akan terlupakan Dr.Zomboss yang bakalan muncul di final so, nantikan pertemukan kalian dengan Dr.Zomboss ini ya kawand. 

 setelah kemunculan para zombie tentunya kita harus memastikan jika zombie tak dapat masuk ke rumah dan memakan otak dari si pemilik rumah. Hal pertama yang dapat harus dilakukan adalah dengan menanam tumbuhan matahari karena tumbuhan matahari dapat menghasilkan uang untuk kita. Nah nantinya uang ini yang bisa kita pakek untuk beli tumbuhan lain yang gunanya untuk pertahanan dari si zombie. Plants yang harus banget kita beli nih peashooter namanya. Fungsi dari peashooter ini kayak pistol jadi dia bakalan nembak-nembak dan tembakannya berjumlah sekali aja. Kalau kalian pengen tembakannya bikin para zombie belu kalian bisa nih pilih karakter Snow Pea dimana tembakan dari tumbuhan ini bakal bikin para zombie jadi kaku dan akhirnya bakal kalah tu zombie. Ada juga nih tumbuhan yang bisa bikin langsung bunuh lebih dari satu zombie Namanya Cherry Bomb. Dijamin bakalan hangus para zombie kalua sampe kena ledakan dari cherry Bomb ini. Oke kawand mungkin itu aja sedikit kilas balik dari game yang masih diminati sampe sekarang Plants Vs Zombie. 

Jika artikel ini bermanfaat jangan lupa bantu kami dengan cara klik "LIKE" atau "SHARE" ya, terima kasih.

Ingin cari Loker?
Yakin tidak mau baca ini?
Komentar Anda
Rekomendasi Untuk Anda × +