Notification

×

Kategori Berita

Ingin Mencari Artikel?
✓ Tersedia berbagai artikel yang dapat menambah wawasan Anda.
TRENDING TERKINI

Adsense Responsif

Tag Terpopuler

Melirik peluang inventasi tanah di pulau Bali di Era New Normal

06 November 2020 | 18:09 WIB Last Updated 2021-08-12T03:44:27Z
Bantu Subscribe ya?
Subscribe
Credit img: Luksadia.com


Bali merupakan salah satu destinasi para wisatawan lokal maupun mancanegara, seiring berkembangnya jaman dan semakin mudah dalam transportasinya masyarakat Indonesia pun juga mulai banyak yang tertarik untuk berwisata ke Pulau Dewata Bali.


Dan semenjak pulau Bali sering didatangi pariwisatawan kini banyak investor yang mulai melirik daerah di pulau bali untuk dijadikan sebagai investasi properti. Tak heran mengapa Bali menjadi salah satu daerah terbaik untuk berinvestasi.Tetapi disaat Pandemi virus corona atau Covid-19 yang datang pada bulan April 2020 ini membawa dampak negatif yang sangat besar bagi pariwisata Pulau Dewata Bali begitu mendadak dan sangat cepat sempat menutup pariwisatawan yang akan masuk ke bali. Namun, memasuki masa transisi era new normal ini, pemerintah Provinsi Bali tengah menggodok persiapan untuk membuka kembali objek-objek wisata di bulan Juli tahun 2020 ini. 


Pemerintah juga berusaha memulihkan kembali sector pariwisata di Bali yang sempat turun drastis yang diakibatkan dari Dampak Penyebaran Covid-19. Dengan menghimbau masyarakat agar tetap patuh kepada protokol kesehatan supaya mencegah penyebaran virus Corona (Covid-19)Jadi tidak menutup WNI dari Luar Pulau bali bisa datang lagi untuk berwisata maupun untuk investasi property di Bali tentunya harus dengan protokol kesehatan yang sudah dianjurkan pemerintah. 


Berikut area yang cocok untuk berinventasi di Kuta Selatan:


1. Jimbaran, Kuta selatan  sudah mulai ramai kependudukannya. Banyak peluang untuk berinventasi di daerah ini dikarenakan banyak penduduk yang berasal dari luar pulau Bali.


2. Nusa Dua, dikawasan ini banyak pula penduduk yang berasal dari luar pulau Bali. Terlebih daerah ini juga merupakan tempat yang deket dengan kawasan pariwisata.

×
Artikel Terbaru Update
Rekomendasi Untuk Anda × +