Notification

×
Ingin Mencari Artikel?
✓ Tersedia berbagai artikel yang dapat menambah wawasan Anda.

Kategori Berita

TRENDING TERKINI

Adsense Responsif

TAG TERPOPULER SAAT INI

Tips 3 Kunci Agar Hidupmu Bahagia!

13 Februari 2022 | 17:39 WIB Last Updated 2022-02-14T01:55:10Z
Bantu Subscribe ya?
Subscribe

Travelling sana sini sudah saya lakukan, pendapatan di atas umr sudah saya dapatkan, hidup saya pun mulai tercukupi bahkan sudah melebihi apa yang saya inginkan. Tapi kenapa saya masih susah untuk bahagia?

3 Kunci Selalu Bahagia Setiap Hari
Img:Luksadia.com

 

Kenapa saya masih susah bahagia? Berikut 3 sifat yang harus kamu ketahui supaya terhindar dari ketidak bahagiaan.



1. Kamu terlalu sibuk membahagiakan orang lain

Sampai kamu lupa dengan diri sendiri yang masih belum bisa bahagia
kenapa demikian? Semisalnya saya kasih perumpamaan, jika target hidupmu adalah menikah tahun ini, maka kamu akan terus mencari cara untuk menikah.

 

Tapi masalahnya adalah ketika orang yang akan kamu nikahi masih memiliki dilema besar yang sangat mempengaruhi hidup mu. Contoh kamu menikahi dia karna dia orang yang paling kamu sayangi, tapi, dia masih tidak memberikan sebuah kepastian bahwa dia siap terima kamu apadanya. Tapi disisi lain, kamu terbebani dengan hal itu.

 

Sebab kamu harus bekerja extra untuk mencari uang agar kamu bisa menikahi dia. Padahal kondisi saat ini kamu sedang tidak memiliki pekerjaan yang menjanjikan.



2. Selalu membandingkan

2. Selalu membandingkan 

“kenapa orang lain bisa, sedangkan saya tidak bisa? “kenapa orang lain bisa dapat kehidupan yang mewah, serta berkecukupan, sedangkan gue makan aja susah.” Nah, jika kamu pernah bertanya seperti ini dalam benak, tandanya kamu masih manusiawi, sebab, yang namanya manusia nggak ada yang sempurna.

 

Tapi alangkah baiknya jika kita memperbaiki masalah yang ada dalam hidup supaya hidup tentram dan damai.

 

satu hal yang perlu kamu tahu, tidak perlu hidup mewah, yang penting hidup mu jauh dari huru-hara. Sebab, orang yang punya banyak uang di luar sana, sangat sulit mengontrol keuangannya, sampai-sampai banyak pula orang di luar sana yang masih merasa kurang, padahal hidupnya selalu berkecukupan.



3. Terlalu pesimis

3. Terlalu pesimis 

 

Ya kamu terlalu berpikir negatif terhadap hal-hal yang ada disekitarmu, baik itu keluarga, teman, ataupun orang yang kamu anggap gebetan. Kamu terlalu banyak menduga-duga sesuatu yang belum tentu terjadi, padahal, pada faktanya, sesuatu yang kamu takutkan terkadang menjadi sesuatu yang akan terjadi nantinya. Jadi, hidup memang harus optimis.


Jika artikel ini bermanfaat jangan lupa bantu kami dengan cara klik "LIKE" atau "SHARE" ya, terima kasih.

Ingin cari Loker?
Yakin tidak mau baca ini?
Komentar Anda
Rekomendasi Untuk Anda × +