Notification

×

Kategori Berita

Ingin Mencari Artikel?
✓ Tersedia berbagai artikel yang dapat menambah wawasan Anda.
TRENDING TERKINI

Adsense Responsif

Tag Terpopuler

Ingin Mining Bitcoin menggunakan Android? Wajib coba aplikasi ini

18 Juni 2021 | 14:55 WIB Last Updated 2021-08-12T03:45:29Z
Bantu Subscribe ya?
Subscribe
Credit img: Freepik.com


Terkait mining Bitcoin menggunakan Hp Android Anda? Saat ini sudah ada beberapa aplikasi Android yang bisa digunakan untuk mining Bitcoin, salah satunya yaitu Cryptotab Pro. Aplikasi ini mudah digunakan untuk mining menggunakan Hp Android Anda.


Aplikasi ini tersedia di Playstore dengan biaya sekitar Rp. 7.500,- jika Anda ingin menggunakannya. Untuk withdraw atau penarikan Bitcoin dari hasil mining ini dapat ditarik ke akun Indodax Anda. Apabila Anda tertarik ingin mendownload Cryptotab Pro, anda dapat klik link "download Cryptotab Pro".


Namun, aplikasi ini umumnya hanya bisa menghasilkan sedikit kepingan Bitcoin. Anda diharuskan membayar cloud mining di aplikasi tersebut apabila ingin mendapatkan hasil yang lebih. Hal ini disebabkan oleh sistem penambangan proof-of-work yang lebih mengutamakan miners dengan daya komputasi lebih besar. 


Pasalnya, kekuatan komputasi terbesar smartphone yang ada juga masih kalah jauh dari angka mining blok Bitcoin saat ini. Namun, setidaknya kehadiran aplikasi mining Bitcoin dari Android ini bisa memudahkan kamu mendapatkan Bitcoin kapan saja dan di mana saja. Apalagi, kehadiran Bitcoin saat ini makin diburu publik.


Akan tetapi, sebelum kamu memulai mining, jangan lupa untuk terlebih dahulu mengasah pengetahuan sebaik-baiknya seputar cryptocurrency ini. Sebab, masih banyak, lho, pengetahuan lainnya mengenai strategi dan hukum Bitcoin yang perlu kamu ketahui.

×
Artikel Terbaru Update
Rekomendasi Untuk Anda × +