Notification

×

Kategori Berita

Ingin Mencari Artikel?
✓ Tersedia berbagai artikel yang dapat menambah wawasan Anda.
TRENDING TERKINI

Adsense Responsif

Tag Terpopuler

Penampilan Wanita yang Membuat Pria Ilfil

27 Desember 2014 | 21:37 WIB Last Updated 2021-08-12T03:14:58Z
Bantu Subscribe ya?
Subscribe
Credit img: Luksadia.com


Untuk menarik perhatian pria, wanita cenderung melakukannya melalui penampilan. Namun tahukah Anda bahwa pada kenyataannya ada beberapa tampilan yang malah membuat para kaum pria menjadi ilfil?  Dalam berpenampilan, tidak sedikit wanita yang melakukannya secara berlebihan. Bukannya mendapatkan perhatian pria, Anda justru membuat pria menjauh. Sebagaimana dikutip dari Allure, ini alasan tatkala pria menjadi ilfil.

1. Parfum yang berlebihan
Siapa yang ingin menghirup aroma yang menyakitkan hidung? Untuk meningkatkan kepercayaan diri, penggunaan parfum memang dibutuhkan. Namun menyemprotkan parfum secara berlebihan hanya akan membuat orang di sekitar Anda merasa tidak nyaman. Untuk mendapat aroma yang tepat, semprotkan eau de parfum sebanyak tiga kali, dan eau de toilette sebanyak empat kali.

2. Bedak tebal
Dalam melakukan riasan wajah, wanita sering menggunakan make up berlapis-lapis, seperti foundation, tinted moisturizer, concealer, dan bedak. Tampilan tersebut hanya akan membuat Anda tampak seperti topeng. Gunakanlah foundation yang ringan, dengan riasan wajah yang natural.  Kulit kering  Kulit yang sehat dapat membuat tampilan Anda menjadi seksi. Namun dengan kulit kering, siku kasar, serta bibir yang pecah-pecah, hanya menjauhkan Anda dari kesan cantik dan segar. Selalu gunakan pelembap setelah mandi. Gunakan juga pelembap atau losion tubuh dengan kandungan tabir surya.

3. Gigi kuning
Siapapun ingin melihat senyum yang sempurna dengan warna gigi yang putih. Namun kebiasaan merokok, minum kopi, atau teh, hanya membuat gigi Anda kuning dan tampilan senyum Anda menjadi tidak menarik.

4. Rambut kaku
Tidak ada pria yang ingin membelai rambut yang kasar. Bahkan para pria tidak ingin jari-jarinya tersangkut ketika membelai rambut wanita. Oleh karena itu, para wanita perlu menjaga kelembutan rambutnya demi kesehatan serta penampilan rambut yang menarik.

×
Artikel Terbaru Update
Rekomendasi Untuk Anda × +