Notification

×
Ingin Mencari Artikel?
✓ Tersedia berbagai artikel yang dapat menambah wawasan Anda.

Kategori Berita

TRENDING TERKINI

Adsense Responsif

TAG TERPOPULER SAAT INI

Apa itu YoWhatsApp dan Ketahui Juga Fungsinya!

21 Februari 2022 | 14:16 WIB Last Updated 2022-02-21T07:35:23Z
Bantu Subscribe ya?
Subscribe
RsddrSoebandi

Apa itu YoWhatsApp dan Ketahui Juga Fungsinya. 

Belakangan istilah YoWhatsApp semakin santer dibicarakan. Tidak heran memang, karena aplikasi tiruan WhatsApp ini di gadang-gadang memiliki fungsi yang lebih lengkap. Untuk mengetahui lebih lanjut apa itu YoWhatsApp, berikut ulasan lengkapnya!


Apa Itu YoWhatsApp? 

Apa itu YoWhatsApp, buat kamu yang belum apa itu YoWhatsApp. Jadi YoWhatsApp sendiri merupakan aplikasi kloningan atau tiruan yang dikembangkan dan dimodifikasi oleh pihak ketiga. Di mana di dalamnya ada banyak fitur tambahan yang diperuntukan untuk menunjang berbagai fitur ekstra.


Fungsi YoWhatsApp Dibanding WhatsApp Biasa 

Sekilas memang tampak sama. Namun di dalam aplikasi YoWhatsApp ini memiliki banyak fitur menarik yang layak diulik. Berikut beberapa fitur aplikasi pesan chat ini yang harus kamu ketahui:

 

1. Adanya Fitur Lock App 

Kamu mungkin tidak akan menemukan fitur ini di WhatsApp biasa. Namun tidak dengan YoWhatsApp. Di mana salah satu fiturnya adalah mengunci aplikasi. Sehingga pengguna bisa mengamankan berbagai jenis chat di ponsel.

 

2. Adanya Tema Beragam 

Kamu mungkin pernah jenuh dengan tampilan chat yang standar saja. Jika benar, menggunakan aplikasi YoWhatsApp bisa menjadi alternatifnya. Di dalam aplikasi ini, kamu bisa megubah tema menjadi lebih beragam.  

 

3. Mampu Mengirim Video Panjang 

Dengan menggunakan aplikasi YoWhatsApp kamu bisa mengirimkan video di status menjadi lebih panjang. Bagi sebagian orang mungkin fitur ini sangat menarik. Sebab, video bisa utuh tanpa harus terpotong.

 

4. Dilengkapi Emoji Lebih Banyak
Emoji sering kali digunakan untuk mempercantik ketika chat berlangsung. Menariknya, kamu bisa berkreasi dengan berbagai emoji unik yang ditawarkan aplikasi YoWhatsApp. Sehingga berkirim pesan menjadi lebih seru.


5. Menyembunyikan Status
Hal unik berikutnya yang bisa kamu nikmati ialah adanya fitur untuk menyembunyikan status online. Ini artinya orang lain tidak akan pernah tahu kamu online atau tidak karena statusnya sudah dirubah. Fitur ini juga dapat menghentikan tampilan informasi terkait waktu terakhir online. 

 

Itulah penjelasan mengenai YoWhatsApp dan fungsi dari aplikasi ini. Sebagai informasi, selain kelebihan yang ditawarkan di atas, aplikasi tiruan ini juga memiliki kemungkinan buruk seperti ancaman malware. Oleh karenanya, terus hati-hati dan lihat perkembangan terbaru pihak pengembang melakukan update aplikasi.


Jika artikel ini bermanfaat jangan lupa bantu kami dengan cara klik "LIKE" atau "SHARE" ya, terima kasih.

Ingin cari Loker?
Yakin tidak mau baca ini?
Komentar Anda
Rekomendasi Untuk Anda × +