Notification

×
Ingin Mencari Artikel?
✓ Tersedia berbagai artikel yang dapat menambah wawasan Anda.

Kategori Berita

TRENDING TERKINI

Adsense Responsif

TAG TERPOPULER SAAT INI

Peluang bisnis dengan eVoucher

21 Januari 2014 | 14:31 WIB Last Updated 2021-08-02T19:06:48Z
Bantu Subscribe ya?
Subscribe
Credit img: freepik.com

Mau mendapatkan voucher potongan harga? Namun anda diharuskan mendaftar dulu di http://evoucher.co.id karena setiap voucher potongan harga hanya berlaku disaat anda sudah menjadi anggota di program ini. Pendaftarannya pun gratis.

eVoucher merupakan salah satu pemain daily-deals lokal lain yang juga menawarkan voucher yang bisa dibeli oleh konsumen.  Menggunakan konsep baru yaitu Group Buying Deal dimana voucher diskon akan berlaku jika memenuhi quota penjualan. Dalam memberikan layanannya, eVoucher, seperti juga layanan daily-deals lainnya, mempersilahkan para konsumen untuk membeli voucher dalam batas waktu tertentu untuk mendapatkan potongan harga atas berbagai penawaran yang tersedia di situs mereka. Tak tanggung- tanggung diskon yang diberikan kadang mencapai 90%. Metode pembayaran yang bisa dilakukan melalui transfer antar bank, kartu kredit atau menggunakan PayPal. Ada pemberian bonus juga sebesar Rp. 15.000 untuk setiap anda mengajak teman untuk bergabung di eVoucher.
  
Meski masih juga menyertakan voucher dari restoran, yang sepertinya menjadi penawaran standar yang diberikan layanan daily-deals, namun eVoucher juga memberikan penawaran diskon untuk berbagai produk elektronik yang sedang populer di Indonesia, seperti BlackBerry, iPad, serta iPhone.


Jika artikel ini bermanfaat jangan lupa bantu kami dengan cara klik "LIKE" atau "SHARE" ya, terima kasih.

Ingin cari Loker?
Yakin tidak mau baca ini?
Komentar Anda
Rekomendasi Untuk Anda × +