Notification

×

Kategori Berita

Ingin Mencari Artikel?
✓ Tersedia berbagai artikel yang dapat menambah wawasan Anda.
TRENDING TERKINI

Adsense Responsif

Tag Terpopuler

Step Skincare Ala Korea yang Super Panjang

06 Agustus 2021 | 18:47 WIB Last Updated 2021-08-06T11:48:13Z
Bantu Subscribe ya?
Subscribe
Credit img: freepik.com


Halo guys, kamu tau gak sih kalau step skincare di Korea Selatan tuh super panjang, lengkap dan ribet banget kelihatannya. Makanya kalau liat wajah Aktor/Aktris Korea Selatan tuh pada mulus-mulus bangettt. Sangat glowing bangetkaaaan? Nah ternyata selain karena makanan mereka yang sehat dan pola hidup yang teratur, mereka juga memakai skincare yang stepnya panjaaaang banget. Nah mimin mau kasih tau beberapa step skincare ala Korea Selatan


1. Oil Cleanser : Pembersih berbasis minyak menghilangkan kotoran makeup dan sebum/minyak dari permukaan kulit Anda. Caranya, oleskan pada wajah anda dan bilas dengan air hangat. 


2. Foam Cleanser : Gosokkan sabun hingga berbusa ke wajah Anda, dengan menggunakan gerakan melingkar lembut untuk menghilangkan semua kotoran yang tersisa di wajah. 


3. Exfoliant : Membantu melancarkan aliran darah dan mengangkat kulit mati. Untuk exfoliasi kulit disarankan seminggu dua kali, jangan setiap hari ya karena bisa membuat kulit wajahmu semakin tipis, gunakan spons atau kapas khusus exfoliate. 


4. Toner : Menghidrasi dan meningkatkan penyerapan langkah-langkah selanjutnya dari rutinitas skincare. Caranya oleskan dengan jari atau kapas cotton. 


5. Essence : Dianggap sebagai step skincare yang paling penting dalam perawatan wajah, essence adalah lotion berair yang penuh dengan bahan-bahan bermanfaat. Caranya oleskan dengan jari-jari Anda dan tepuk dengan lembut sampai terserap. 


6. Serum & Ampoule : Formula konsentrasi tinggi untuk memenuhi kebutuhan perawatan kulit tertentu, caranya oleskan langsung pada kulit dan tepuk dengan lembut sampai terserap sepenuhnya. 


7. Facial oil : Kandungan minyak dalam yang diekstraksi dari tanaman, bunga, dan buah-buahan yang kaya nutrisi. Caranya oleskan 2-3 tetes pada kulit atau kombinasikan dengan pelembab. 


8. Eye cream : Skincare yang dikhususkan untuk area mata saja. Oleskan produk seukuran kacang polong dan gunakan jari manis Anda untuk mengoleskannya dengan lembut di bawah mata dan kelopak mata. 


9. Moisturiser : Meningkatkan hidrasi dengan mengunci kelembapan dan mengatasi masalah kulit lainnya. Caranya pakai moist kemudian tepuk lembut di wajah hingga leher. 


10. SPF/Sleeping pack : Pada siang hari selesaikan rutinitas Anda dengan melindungi kulit Anda dari Matahari. Di malam hari gunakan sleeping pack, sleeping pack akan merevitalisasi wajah Anda saat Anda tidur. 


Sekian informasi step skincare ala korea yang super panjang dari mimin, setelah mengetahui stepnya yang panjang ini, apakah anda tetap / berniat untuk mengikuti step ini? Memang banyak sekali stepnya tetapi hasilnya juga sesuai yah dengan niat dan rajinnya untuk merawat wajah sehingga hasilnya maksimal.

×
Artikel Terbaru Update
Rekomendasi Untuk Anda × +