Notification

×
Ingin Mencari Artikel?
✓ Tersedia berbagai artikel yang dapat menambah wawasan Anda.

Kategori Berita

TRENDING TERKINI

Adsense Responsif

TAG TERPOPULER SAAT INI

Mendapatkan voucher belanja hanya bermodalkan mengisi survey saja

29 Desember 2013 | 13:58 WIB Last Updated 2021-08-02T17:16:53Z
Bantu Subscribe ya?
Subscribe
Credit img: freepik.com

Apakah anda ingin mendapatkan hadiah atau voucher belanja?
Nah, disini saya jelaskan sedikit tentang AIP Survey. AIP Survey berdiri sejak tahun 2006. AIP Survey merupakan Situs Paid to Survei Indonesia terpercaya atau sering disebut dengan survey online. Survey ini seluruhnya menggunakan bahasa indonesia jadi mudah untuk dikerjakan dan suara anda akan diserahkan dan dikumpulkan untuk pengembangan produk dan pelayanan yang lebih baik lagi

Sistem kerjanya : 
AIP Survey menerapkan system poin dalam setiap surveynya dimana satu survey biasanya bernilai 100-300 poin. Setelah berhasil mengumpulkan 1000 poin, poin tersebut bisa anda tukar dengan voucher senilai dengan 50.000 rupiah.

Jenis voucher hadiah:
  1. Voucher Carrefour
  2. Voucher Matahari Dept. Store
  3. Voucher KFC
  4. Voucher Pizza Hut
  5. Voucher BreadTalk
  6. Voucher Hoka-hoka Bento
  7. Voucher J.Co Donuts
  8. Voucher Gramedia Book Store

Prosedur referal :
Proses untuk mereferensikan teman pun tidak bisa melalui link. Namun anggota bisa mengirimkan undangan ke email calon anggota baru. Setiap kali seorang anggota berhasil mendapatkan 1 orang referral, dan referral tersebut telah berhasil menjawab survei pertamanya maka anggota tersebut akan mendapatkan hadiah sebesar 210 poin, dan referralnya pun mendapatkan 150 poin. Namun jika Anda mendaftar tanpa undangan (Invite) dari anggota yang sudah terdaftar, maka poin yang didapat saat mendaftar hanya 25 poin. Jadi bila anda ingin mendapatkan 150 poin saat menyelesaikan survey pertama anda, Silahkan Anda bisa mengirimkan alamat email Anda ke alamat email saya ataupun menulis alamat email Anda di post komentar dibawah ini untuk mendapatkan request undangan/ invite dari AIP Survey saya.

Semoga artikel ini bisa bermanfaat ya bagi kalian semua, Terima kasih atas waktunya menyempatkan diri untuk membaca artikel dari saya. :)
 

Jika artikel ini bermanfaat jangan lupa bantu kami dengan cara klik "LIKE" atau "SHARE" ya, terima kasih.

Ingin cari Loker?
Yakin tidak mau baca ini?
Komentar Anda
Rekomendasi Untuk Anda × +