Notification

×
Ingin Mencari Artikel?
✓ Tersedia berbagai artikel yang dapat menambah wawasan Anda.

Kategori Berita

TRENDING TERKINI

Adsense Responsif

TAG TERPOPULER SAAT INI

Punya Usaha Kulier? Inilah Aplikasi Bisnis Kuliner Online Wajib Punya

11 Maret 2022 | 10:23 WIB Last Updated 2022-03-11T12:18:45Z
Bantu Subscribe ya?
Subscribe

Usaha kuliner seperti tiada matinya. Terlebih dimasa pandemi seperti saat ini. Tidak heran jika banyak orang beralih menggeluti bisnis kuliner dibanding usaha lainnya. Bahkan kamu bisa memasarkan secara online.


freepick

Berikut ini beberapa aplikasi bisnis kuliner online yang wajib ada di smartphone:

 

1. Gojek (GoFood) 

Aplikasi berbasis online ini awalnya memang untuk jasa antar jemput penumpang. Namun seiring waktu, Gojek melebarkan sayapnya dengan menyediakan jasa pembelian dan antar makanan yang diberi nama GoFood. Beragam jenis makanan dan minuman tersedia. Kamu hanya perlu memesan lewat online dan akan segera diantar ke rumah. Terkait cara mendaftar di GoFood dapat anda simak di "Cara mendaftar di GoFood terbaru".

 

2. Grab (GrabFood) 

Disebut aplikasi on-demand, GrabFood juga menyediakan layanan pesan antar makanan. Jadi buat para pebisnis kuliner, jangan ketinggalan untuk bergabung dengan aplikasi ini. Untuk pembayaran, platform ini menyediakan beberapa pilihan seperti tunai atau menggunakan beberapa jenis dompet digital seperti OVO. Terkait cara mendaftar di GrabFood dapat anda simak di "Cara mendaftar di GrabFood terbaru".

 

3. Tokopedia 

E-commerce besar seperti Tokopedia tidak ingin ketinggalan dengan perkembangan dunia kuliner saat ini. Tokopedia termasuk salah satu aplikasi bisnis kuliner online yang wajib ada. Pasalnya ada banyak pilihan makanan atau minuman yang bisa dipesan secara online. Cukup ketik jenis makanan dalam kotak pencarian dan akan muncul pilihan yang diinginkan.

 

4. Kulina 

Bicara soal aplikasi kuliner online, Kulina bisa menjadi rekomendasi yang bisa dicoba. Aplikasi ini merupakan marketplace yang menjadi jembatan antara pembeli dengan penyedia makanan. Pemilik usaha biasanya memberikan pelayanan pre-order untuk para konsumen. Hal ini bertujuan agar makanan dan minuman yang dipesan selalu fres.

 

5. Shopee (ShopeeFood) 

Siapa yang tidak kenal aplikasi belanja online seperti Shopee. Aplikasi ini digadang sebagai aplikasi paling populer tahun ini. Shopee bahkan tidak hanya terkenal sebagai platform belanja barang online. Namun beragam makann dan minuman juga bia kamu pesan lewat ShopeeFood. Terkait cara mendaftar ShopeeFood dapat anda simak di "Cara mudah mendaftar di ShopeeFood terbaru".


6. TravelokaEats

Traveloka Eats merupakan platform yang dapat membantu dalam melakukan pembelian makanan dan minuman secara online. Pesanan tersebut nantinya akan diantarkan oleh kurir yang telah disediakan oleh pihak TravelokaEats.

 

7. AirAsia Food 

Tak kalah saing dengan platform aplikasi online lainnya, aplikasi AirAsia Food  juga dapat menjadi pilihan untuk membantu anda dalam melakukan pembelian makanan dan minuman secara online.


Punya Usaha Kulier? Inilah aplikasi bisnis kuliner online wajib punya, itulah deretan aplikasi bisnis kuliner online yang bisa menjadi teman setia untuk mendukung perkembangan bisnis kuliner. Kini kemudahan bisa dirasakan semua orang. Tidak perlu keluar rumah untuk menyantap berbagi jenis makanan. Semua dapat dipesan dari rumah dengan aplikasi pesan antar.

Jika artikel ini bermanfaat jangan lupa bantu kami dengan cara klik "LIKE" atau "SHARE" ya, terima kasih.

Ingin cari Loker?
Yakin tidak mau baca ini?
Komentar Anda
Rekomendasi Untuk Anda × +