Notification

×
Ingin Mencari Artikel?
✓ Tersedia berbagai artikel yang dapat menambah wawasan Anda.

Kategori Berita

TRENDING TERKINI

Adsense Responsif

TAG TERPOPULER SAAT INI

Menjaga hubungan cinta agar lebih erat

27 Februari 2014 | 22:19 WIB Last Updated 2021-08-12T02:21:15Z
Bantu Subscribe ya?
Subscribe
Credit img: Luksadia.com

Ada kalanya hubungan cinta sering tidak berjalan harmonis seiring berjalannya waktu. Hubungan cinta dapat tetap terjaga bila ke dua belah pihak mampu mengerti di setiap kondisi keadaan masing- masing pasangan, tanpa ada rasa curiga dan tetap saling percaya. 

Berikut adalah tips untuk menjaga hubungan cinta kita tetap harmonis :

1. Sediakan waktu untuk pasangan.
Walaupun kegiatan sehari -hari kita terlalu sibuk, entah sibuk berkerja maupun aktivitas yang terlalu padat namun ada kalanya untuk menyediakan waktu bagi pasangan karena dengan adanya sediaan waktu buat pasangan kita, secara otomatis pasangan kita merasa di hargai dan di perhatikan.

2. Selalu terbuka
Kala saling bercerita dan terbuka tanpa menyimpan rahasia apapun, maka hubungan anda dengan pasangan akan menjadi lebih erat dan saling percaya.

3. Jangan membandingkan dengan mantan
Siapa sih yang suka yang dibandingakan oleh orang lain? Secara umum, seseorang tidaklah suka bila dibanding- bandingkan dengan orang lain. Seperti halnya bagi hubungan anda dengan pasangan anda. Anda juga tidak mau kan bila anda dibandingkan dengan mantan dari pasangan anda? Nah sebisa mungkin hindari untuk membandingkan pasangan anda dengan mantan.

4. Saling komunikasi
Saling komunikasi sangatlah membantu untuk membuat hubungan cinta anda semakin erat karena dengan adanya media komunikasi teknologi yang canggih seperti sms,telpon,chatting, BBM ,dll tidak jarang bila media ini sangatlah berguna untuk saling berkomunikasi. Usahakanlah untuk menghubungi pasangan anda, entah sekedar menanyakan kabar atau keadaan agar hubungan cinta anda tidak monoton dan bosan.

5. Ungkapan cinta yang tulus dan wajar
Dengan adanya ungkapan cinta yang tulus dan wajar secara otomatis pasangan akan merasa berharga di hidup anda.

6. Jujur
Saling jujur dalam berkata dan bertindak, akan lebih membuat saling percaya.

7. Seimbang
Buatlah diri anda dengan dirinya seimbang satu sama lain tanpa perbedaan. Keadaan yang seimbang antara pria dan wanita seperti teman akan sangat menyenangkan daripada yang satu harus selalu menuruti kemauan salah satu pihak terus menerus.

8.  Hubungan keluarga yang baik
Jika ada masalah segera selesaikan secara kekeluargaan bersama pasangan anda.

9. Hindari sifat pelit
Ketika sedang pergi berdua jika memungkinkan tanggunglah biaya-biaya pacaran berdua seperti makan, nonton, belanja, jajan, dll. Jangan maunya di bayari saja tanpa mau mengorbankan sedikitpun uang anda untuk orang yang anda sayangi.

Dengan adanya tips untuk menjaga hubungan cinta agar lebih erat ini, semoga hubungan cinta anda lebih erat dan harmonis. Sekian dulu dari saya, semoga dapat bermanfaat.
Jika artikel ini bermanfaat jangan lupa bantu kami dengan cara klik "LIKE" atau "SHARE" ya, terima kasih.

Ingin cari Loker?
Yakin tidak mau baca ini?
Komentar Anda
Rekomendasi Untuk Anda × +