Notification

×

Kategori Berita

Ingin Mencari Artikel?
✓ Tersedia berbagai artikel yang dapat menambah wawasan Anda.
TRENDING TERKINI

Adsense Responsif

Tag Terpopuler

Memutihkan gigi yang kuning secara alami

22 Februari 2014 | 15:39 WIB Last Updated 2021-08-12T02:11:26Z
Bantu Subscribe ya?
Subscribe
Credit img: Freepik.com

Siapa sih yang tidak ingin mempunyai gigi putih? Setiap orang pasti selalu menambakan mempunyai gigi putih dan bersih. Mempunyai gigi putih dan bersih tanpa lubang sangatlah berguna karena pasti terhindar dari bau mulut yang tidak sedap. Sebenarnya ada beberapa cara untuk memutihkan gigi kuning secara alami agar terlihat tampil bersih dan menawan, nah berikut caranya :

1. Memakan Buah Apel 
Ternyata manfaat dari memakan buah apel juga bisa memutihkan gigi kuning kita, dengan memakan buat apel secara perlahan, dan juga bisa dengan menggesekan buah apel di gigi.

2. Berkumur Setelah Makan 
Kebanyakan orang selalu melalaikan hal ini, padahal berkumur sehabis makan bertujuan untuk menghilangkan zat-zat yang tersisa di gigi setelah makan, sehingga zat tersebut tidak akan menumpuk di gigi anda. Dengan hal ini, gigi akan terhindar dari zat-zat sisa makanan dan membuat gigi putih terjaga.

3. Menggunakan Pasta Gigi yang Tradisional
Maksudnya dari kalimat ini adalah anda juga bisa menggunakan pasta gigi yang tradisional untuk membantu memutihkan gigi kuning. Jemur daun salam dengan kulit jeruk sampai kering dan tumbuk daun salam dan kulit jeruk yang sudah kering tadi hingga halus, lalu tambahkan air dan aduk hingga merasa. Kemudian bentuk seperti pasta gigi dan gunakanlah sebagai pasta gigi saat gosok gigi.

4. Hindari Merokok
Ternyata merokok bisa menyebabkan gigi kita menjadi kuning dan bau mulut. Pada saat ini bukan hanya dari kalangan para lelaki namun perempuan juga ada yang merokok, jadi bila anda ingin memliki gigi yang putih dan bersih, mulailah membiasakan diri untuk berhenti merokok.

5. Rajinlah Menggosok Gigi
Ini adalah cara yang paling efektif untuk memutihkan gigi, bukan hanya bermanfaat untuk memutihkan gigi saja namun rajin menggosok gigi juga bertujuan untuk membersihkan sisa -sisa makanan yang menempel di gigi yang dapat menyebabkan gigi kita berlubang. Jadi rajin - rajinlah untuk menyikat gigi setidaknya 2 x sehari.

Cukup simple dan mudahkan cara untuk memutihkan gigi kuning secara alami? Yang terpenting rutin dan rajinlah untuk selalu membiasakan kegiatan seperti di atas, sehingga nanti pasti kita akan memiliki gigi yang putih dan sehat. Sekian dulu ya dari saya, Semoga bermanfaat.
×
Artikel Terbaru Update
Rekomendasi Untuk Anda × +