Notification

×

Kategori Berita

Ingin Mencari Artikel?
✓ Tersedia berbagai artikel yang dapat menambah wawasan Anda.
TRENDING TERKINI

Adsense Responsif

Tag Terpopuler

Tips Memilih Bisnis Online

14 Desember 2013 | 23:57 WIB Last Updated 2021-08-01T13:37:33Z
Bantu Subscribe ya?
Subscribe
Credit img: unsplash.com

Sebelum anda terjun atau mencoba bisnis online, alangkah baiknya jika anda mengetahui tips dalam memilih bisnis online yang ingin anda kerjakan terlebih dahulu supaya anda tidak tertipu dalam setiap permainan bisnis online yang saat ini sudah cukup bisa dibilang sangat banyak yang menawarkan atau mempromosikan berbagai macam bisnis online. Banyak juga yang berlomba-lomba menciptakan peluang atau produk bisnis online dengan berbagai metode menggiurkan seperti Multi Level atau Money Game yang intinya menggambarkan bisnis online yang cepat mendatangkan keuntungan passif income hanya dengan semalam.
 
Dalam memilih bisnis online tersebut, kita diharuskan cermat dalam memilih bisnis online yang akan kita kerjakan agar tidak terkena tipu.

Anda tidak mau kan rugi waktu bahkan mungkin bisa rugi uang yang hilang akibat mengikuti bisnis online yang ujung- ujungnya menganut unsur SCAM alias PENIPU? 

Nah, disini saya berikan tips untuk memilih bisnis online :
1. Cek keberadaannya
Peluang bisnis / bisnis online yang ditawarkan memiliki alamat yang jelas, kontak person terutama nomor telepon untuk dapat dihubungi, tidak berada dibalik layar.
2. Sebuah sistem yang terbukti
Apakah sistem bisnis model yang telah terbukti yang telah diuji melalui waktu dan akan menghasilkan hasil tanpa harus menemukan kembali strategi lama atau mencoba teknik eksperimental pemasaran baru?
3. Benefit
Peluang usaha/bisnis online yang ditawarkan memberikan benefit yang lebih dari apa yang dikeluarkan.
4. Bisnis yang masuk akal 
Cermati peluang bisnis online yang ditawarkan, hendaknya sebuah peluang bisnis yang masuk akal,bukan mengada-ada, dan terlebih lagi kalau bisa dilakukan demo/test terlebih dahulu.
5. Berapa lama mereka berdiri 
Cari tau berapa lama yang lalu mereka mendaftarkan domain mereka dan ini bisa menjadi indikator yang baik jika mereka berbohong atau tidak.
6. Mencari banyak informasi tentang bisnis online tersebut
Anda bisa mencari informasi bisnis online tersebut di google, seberapa kredibilitasnya? apakah banyak yang komplin ataukah banyak yang merasa puas dengan mengikuti program tersebut?
Demikian tips mencari bisnis online yang bisa saya berikan, semoga bermanfaat sebelum anda terjun mengerjakan bisnis online yang anda ingin kerjaan.
×
Artikel Terbaru Update
Rekomendasi Untuk Anda × +